Minggu, 16 April 2017

TRAC ASTRA

TRAC-Astra Rent a Car merupakan anak usaha PT Serasi Autoraya yang bergerak dibidang solusi transportasi terintegrasi. Bermula dengan hanya 5 unit kendaraan, kini kami memiliki lebih dari 35.000 kendaraan yang terdiri dari berbagai jenis mobil antara lain SUV, MPV, Mobil Box, kendaraan 4x4, Blind Van, Employee Bus, School Bus, Big Bus dan kendaraan roda dua yang beroperasi di lebih dari 5.600 pelanggan, yang didukung oleh layanan lebih dari 9500 pengemudi profesional.

  

     TRAC–Astra Rent a Car menyediakan solusi transportasi paling komprehensif disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan setiap konsumen. Pelayanan TRAC-Astra Rent a Car meliputi jasa penyewaaan kendaraan untuk segmen korporat ataupun untuk individu.

  

     Kami melayani beragam jenis industri baik di wilayah perkotaan hingga ke remote area seperti pertambangan dan perkebunan. Melalui 34 cabang, 35 service point, 80 outlet dan lebih dari 500 jaringan bengkel yang tersebar di seluruh wilayah nusantara, kami dapat menjangkau para pelanggan kami dengan lebih dekat.

  

     Lebih dari 28 tahun pengalaman di bisnis jasa transportasi, membuat kami matang dan menguasai seluk beluknya. Publik mempercayai layanan kami dengan menganugerahkan Superbrands, Indonesia Best Brand Award, Word of Mouth Marketing Award, Corporate Image Award, Rekor Bisnis Indonesia, Service Quality Award, Sampoerna Supplier Conference, Top Brand Award, Call Center Award dan Jardine Pride in Performance. 

  

     TRAC-Astra Rent a Car juga merupakan pelaku bisnis transportasi pertama yang mendapat sertifikat ISO 9001:2000 dari TUV Rheinland. Dan sebagai bentuk komitmen terhadap mutu, lingkungan, keselamatan dan kesehatan kerja TRAC-Astra Rent a Car pun mendapat sertifikat Health & Safety OHSAS 18001:2007 dari SAI Global.

Kebijakan Lembur dari TRAC-Astra Rent a Car

Pemakaian paket 12 jam tidak melebihi jam 23:00 pada tanggal tersebut.Kelebihan pemakaian (Additional Hour) untuk paket 12 jam akan dikenakan biaya langsung kepada konsumen,dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Avanza Rp.100.000/jam
2. Innova Rp.150.000/jam
3. Alphard Rp.250.000/jamKelebihan pemakaian (Additional Hour) untuk paket 4 jam akan dikenakan biaya langsung kepada konsumen,dengan ketentuan sebagai berikut :1. Avanza Rp.140.000/jam2. Innova Rp.160.000/jam3. Alphard Rp.300.000/jamBiaya kelebihan pemakaian diserahkan kepada driver TRAC-Astra Rent a Car sesuai dengan jumlah pemakaian. Pembayaran melalui EDC portable (jika tersedia) atau secara tunai. Konsumen akan mendapatkan kuitansi tambahan atas pembayaran kelebihan pemakaian tersebut.Pembatalan yang diajukan saat waktu penjemputan akan dikenakan biaya 100% dari harga sewa.

Kebijakan Penggunaan dari TRAC-Astra Rent a Car

Harga paket sudah termasuk PPN 10%, unit, driver, bahan bakar dan toll untuk penggunaan dalam kota sesuai dengan kota yang dipilih.Harga paket tidak termasuk tiket objek wisata.Gratis biaya penjemputan ke bandara.Apabila penggunaan keluar kota (dari kota awal yang dipilih) maka akan dikenakan paket luar kota sesuai dengan harga yang berlaku di kota tersebut (konfirmasi dengan team operational TRAC-Astra Rent a Car) dan selisih (biaya tambahan) tersebut akan di charge langsung kepada konsumen.Untuk Area Jakarta disebut luar kota apabila pemakaian melewati Jabotabek Area dengan batasan sbb : 
- Selatan : Ciawi, Cisarua, Jasinga,Leuwiliang, Dst
- Timur : Karawang, Cikampek, Tol Dawuan, Subang, Dst
- Barat : Cilegon, Serang, Merak , DstUntuk Area kota lain (selain Jakarta) disebut luar kota apabila melebihi 100 KM dari kota yang dipilih pada awal reservasi.Pemakaian luar kota (menginap) wajib diberitahukan/dikonfirmasikan terlebih dahulu kepada pihak operational TRAC-Astra Rent a Car dan akan dikenakan tarif luar kota dan menginap.Untuk outtown belum termasuk biaya menginap dikenakan OLC (Overnight Lodging Cost) atau biaya menginap driver Rp. 200.000,-Kendaraan dilengkapi Asuransi Comprehensive dengan nilai Pihak ke Tiga (TPL) maksimal Rp. 50.000.000,- dan dilengkapi asuransi penumpang.Untuk penjemputan di Bandara kami akan mempaging nama konsumen (sesuai dengan nama yang tercantum dalam pemesanan di Tiket.com).Dalam kondisi tertentu TRAC-Astra Rent a Car dapat mengganti kendaraan yang telah dipesan dengan kendaraan yang setipe atau satu level diatasnya (tanpa dikenakan tambahan charging) bergantung ketersedian unit tanpa pemberitahuan terlebih dahuluApabila diperlukan TRAC-Astra Rent a Car akan meminta identitas tambahan konsumen untuk keperluan dokumentasi.TRAC-Astra Rent a Car berhak untuk membatalkan sewa apabila konsumen dianggap tidak memenuhi syarat sebagai penyewa.Kehilangan dan kerusakan barang selama perjalanan di luar tanggung jawab TRAC-Astra Rent a Car.Konsumen wajib mengisi jadwal kerja driver (start time-end time)& menandatanganinya, untuk kemudian diserahkan kepada driver.Kami menyediakan layanan 24 Hours Emergency Call and Services 021-1500009Jika ada perubahan jadwal & Lokasi penjemputan konsumen harus menginformasikan sebelumnya ke Customer Service Tiket.com 24/7 (+ 6221-29633600).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar